Friday, June 29, 2018

Menghitung Probabilitas Kemungkinan Terjadi Royal Flush Dalam Permainan Poker - Part 2


Beberapa teknik kombinatorik, atau studi penghitungan, dapat diterapkan untuk menghitung jumlah total hands poker. Penting untuk dicatat bahwa urutan di mana kartu dibagikan kepada kami tidak masalah. Karena urutannya tidak penting, ini berarti bahwa setiap hands adalah kombinasi dari lima kartu dari total 52 kartu. Kita akan menggunakan rumus untuk kombinasi dan melihat bahwa ada jumlah total C (52, 5) = 2.598.960 kemungkinan hands yang berbeda .

Kemungkinan Royal Flush

Kita sudah dapat mengetahui dari angka-angka di atas bahwa royal flush tidak mungkin ditangani. Dari hampir 2,6 juta hands poker, hanya empat dari mereka adalah royal flushes. Ini hampir 2,6 hands didistribusikan secara merata. Karena mengocok kartu, setiap hands ini kemungkinan besar akan dimiliki pemain.

Seperti yang disebutkan di atas, kemungkinan untuk mendapatkan royal flush adalah jumlah royal flushes dibagi dengan jumlah total hand poker. Kami sekarang melakukan pembagian dan melihat bahwa royal flush memang sangat jarang terjadi. Hanya ada kemungkinan 4 / 2,598,960 = 1 / 649,740 = 0,00015% pasti akan didapatkan hands ini.

Sama seperti angka yang sangat besar, probabilitas yang sekecil ini sulit untuk membuat seseorang dapat berharap untuk mendapatkan royal flush. Salah satu cara untuk menempatkan angka ini dalam perspektif adalah menanyakan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melalui 649.740 tangan poker. Jika anda dibagikan 20 hands poker setiap malam per tahun, maka ini hanya akan berjumlah 7300 hands per tahun. dalam 89 tahun anda hanya bisa berharap melihat satu royal flush. Jadi hands ini bukanlah hal yang biasa seperti apa yang mungkin terlihat di film-film.

Namun sekali lagi, matematika memang menentukan permainan ini, namun dewapoker juga adalah permainan yang berdasarkan keuntungan dan bukan tidak mungkin kamu akan mendapatkan hands sejenis royal flush dalam beberapa kesempatan beruntun, meski realitanya adalah sedikit sulit kemungkinan ini terjadi.

1 comment:

  1. MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

    Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

    Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

    Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
    ( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

    100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
    Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

    Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
    ** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
    Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
    BBM : 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

    ReplyDelete