Friday, June 29, 2018

Apa Itu Istilah Computer Hands dalam Permainan Poker


Apa artinya Computer Hands dalam permainan Texas Hold'em? Ini adalah julukan untuk mendapatkan hands Ratu-Tujuh offsuit. Dua kartu akan menjadi ratu dan tujuh dengan suit yang tidak sama. Hal ini dianggap tidak menjadi awal yang baik karena peluang untuk menang dengan kartu ini hampir tidak ada sama sekali.

Mengapa Queen-Seven Offsuit Mendapatkan Panggilan Tersebut 

Ada dua teori, tetapi ada satu keuntungan yang ditunjukkan untuk menyamai peluang menang dengan tangan off-suit Q-7. Bertahun-tahun yang lalu (tidak ada tanggal yang diberikan) seseorang menjalankan semua kombinasi Texas Hold'em yang mungkin dimulai melalui simulator komputer, dan ditemukan bahwa secara acak, Q-7 memenangkan sekitar 50 persen dari waktu dan kalah pada 50 persen dari waktu. Ini dianggap sebagai "median" starting hands.

Setelah dijalankan melalui berbagai simulator poker, hands off-suit Q-7 ditampilkan untuk memenangkan 51,766 persen dalam konfrontasi melawan hands acak di poker Texas Hold'em. Ini menempatkannya tepat di tengah kombinasi awal. Jika kamu mendapatkan offsuit Q-7 dan memainkannya hingga showdown, peluang kamu hanya tentang memenangkan hands.

Dengan offsuit Q-7, kamu memiliki kesempatan untuk memasangkan ratu, yang merupakan hands yang layak kecuali raja atau ace terungkap di meja. Tetapi kamu juga memiliki risiko bahwa pemain lain memegang ratu dan memiliki kartu yang lebih baik dari tujuh. Kamu harus menggunakan keterampilan untuk membaca keadaan di table dan membaca pemain lain untuk menentukan apakah akan memegang atau fold. Tentu saja, kamu bisa menangkap flop besar yang mengarah ke three of a kind, full house, atau four of a kind.

Kisah-kisah lain mengapa Q-7 disebut computer hands adalah bahwa kemungkinan itu dijalankan hanya dengan ukuran sampel yang kecil dan dengan kesempatan murni, ia juga keluar sebagai hands yang paling mungkin untuk dimenangkan. Ini akan terjadi karena kesalahan sampling yang melekat terlihat ketika kamu menggunakan ukuran sampel yang kecil dalam permainan pokerqq. Peluang ditentukan dengan menjalankan ukuran sampel yang sangat besar dengan algoritme yang ditulis dengan bertahap. Sangat mudah untuk melihat pola yang tidak biasa jika kamu tidak menjalankan cukup banyak skenario, atau jika program itu memperkenalkan biasnya sendiri. Namun, setiap pemain dapat memutuskan bahwa kombinasi ini adalah keberuntungan mereka dan memainkannya sesuai gaya bermain mereka.

1 comment: