Friday, June 29, 2018

Nicknames untuk Setiap Hands Dalam Permainan Poker - Part 1


Jika kamu pernah bermain poker, kamu pasti tahu bahwa setiap hands memiliki nama khusus, seperti flush, untuk lima kartu dengan jenis yang sama. Royal flush yang merupakan hands terbaik dalam poker reguler: membuat straight-flush dengan keluarga kartu besar (Ace-King-Queen-Jack-Ten) dari satu set. Nama-nama itu telah ada selama berabad-abad.

Texas Hold'em belum ada selama itu, meskipun kadang-kadang tampaknya pemain-pemain tua yang bermain Texas Hold'em seperti Salior Roberts, Doyle Brunson, Amarillo Slim dan sejenisnya telah bermain permainan selama berabad-abad, cara mereka mendominasi tahun-tahun awal dari permainan ini telah sangat luar biasa. Dan, mereka tampaknya memiliki cara bicara tertentu, yang mencakup banyak variasi panggilan nama yang sangat tercampur untuk masing-masing hands dua kartu Hold'em.

Selama bertahun-tahun, beberapa nama seperti Broderick Crawford, untuk hands 10-4, telah datang dan keluar dari mode. Ketika pertama kali digunakan, Broderick Crawford adalah bintang acara TV yang disebut Highway Patrol, dan, kamu dapat menebaknya, ia menggunakan pemancar mirip-CB untuk berbicara dengan petugas dan markas lain. Di akhir transmisi, dia berkata "10-4."

Sejumlah hands lain mendapatkan nama mereka dari acara TV tahun 1960-an, seperti 77 (77 Strip Sunset) dan 99 (Agen 99, diperankan oleh Barbara Feldman di Get Smart). Satu lagi, 95, disebut Dolly Parton. Bukan karena ukuran payudaranya, tetapi karena Movie 9 hingga 5 dan lagu hit yang dia nyanyikan i Workin '9 to 5. Untuk membantu kamu lebih memahami ini, hands 29 dan 38 pasti diasosiasikan dengan ukuran bust moniker, tapi itu keasyikan lain dengan pemain nagapoker: wanita dan seks, jadi ada beberapa referensi (seperti bitch) yang mungkin akan kamu dengar, dan dapat mencari tahu sendiri.

Dalam permainan ini, nama-nama panggilan ini akan datang silih berganti tergantung pada masanya. Dahulu kala ada hands yang disebut Brad Pitt hands karena kombinasi tersebut terlihat dalam scene di film Ocean Eleven. Namun kombinasi ini kemudian tenggelam dan tidak terlalu sering lagi digunakan.

1 comment:

  1. MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

    Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

    Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

    Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
    ( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

    100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
    Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

    Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
    ** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
    Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
    BBM : 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

    ReplyDelete